Kamis, 27 Februari 2014

Cara Membagi 1 Lembar Kerja Menjadi 2 Bagian pada Microsoft Word

Published by Unknown on Kamis, 27 Februari 2014  | No comments


Cara Membagi 1 Lembarkerja Menjadi 2 bagian pada Ms.Word - Hai sobat semua ? apa kabarnya nih ? kali ini saya akan sedikit share mengenai cara membuat lembar kerja Microsoft Word dibagi menjadi 2 Bagian.Kadang kala saat kita membuat data yang berisi tentang list nama2 orang banyak kita membutuhkan lembar kerja bisa menjadi 2 karena akan terlihat lebih rapih daripada kita membuatnya menurun namun masih mempunyai ruang yang masih tersisa, untuk itu kita perlu membagi lembar kerja Microsoft Word menjadi 2 bagian. Ingin tahu caranya ? Yuk kita lihat artikel dibawah ini.

Langkah MembagiLembar Kerja Microsoft Word Menjadi 2 Bagian
Buka aplikasi Microsoft Word
Pilih Menu Layout > Colums > Two

Note :    teman2 juga dapat memilih pilihan lainnya seperti

-           Three, untuk menjadikannya 3 bagian dalam 1 Halaman
-          Left, halaman bagian kiri lebih kecil dari bagian kanan
-          Right, halaman bagian kanan lebih kecil dari bagian kiri
-          Custom, sobat bisa memilih sesuai keinginan

Kurang lebih hasilnya  akan seperti dibawah ini


Mungkin sekian artikel saya mengenai Cara Membagi 1 Lembar kerja Menjadi 2 bagian pada Ms.Word

Filed in :
About the Author

Write admin description here..

0 komentar:

    If you would like to receive our RSS updates via email, simply enter your email address below click subscribe.

Kartu Perdana

Blogger template. Proudly Powered by Blogger.
back to top