Mengatur Lembar Kerja Microsoft Word Otomatis Save saat Komputer Mati - Kali ini saya akan share sedikit informasi khususnya bagi
teman2 yang kadang kala saat mengetik di microsoft word kemudian tiba2 komputer
yang sobat gunakan mati dan data yang sebelumnya dibuat hilang pasti sobat akan
akan sangat kesal jika harus mengulang laig dari awal. Nah Untuk mencegah hal seperti
itu terjadi sobat bisa mengaktifkan fitur autosave/otomatis menyimpan yang telah
disediakan oleh Microsoft Word agar sobat tidak khawatir dengan masalah
komputer mati secara tiba2 karena saat komputer mati data sobat akan sudah
tersimpan.Ingin tahu caranya mengaktifkan fitur ini ? silahkan baca artikel
dibawah ini :
Langkah Mengatur Aoutomatic Save pada Microsoft Word
Buka aplikasi Microsoft Word
Klik pada icon Microsoft Office pojok kiri atas > pilih
Word Options
Berikan
tanda centang pada Save AutoRecover Information key
Keterangan :
10 minutes maksudnya file akan disimpan otomatis setiap 10 menit
Default file location yaitu tempat yang akan digunakan untuk menyimpan file jika terjadi komputer tiba2 mati, klik browse untuk mengganti lokasi file
10 minutes maksudnya file akan disimpan otomatis setiap 10 menit
Default file location yaitu tempat yang akan digunakan untuk menyimpan file jika terjadi komputer tiba2 mati, klik browse untuk mengganti lokasi file
Sekian artikel sederhana saya mengenai Mengatur Lembar Kerja Microsoft Word Otomatis Save saat Komputer Mati ,
0 komentar: